Wednesday, April 30, 2008

ujian praktek mempermalukan diri sendiri



parah bgt td ujian praktek bi..trus gw monolog...haha..gw ambil peran jd banci..haha...
pertama2 aja gw uda pake baju seragam tp pake clana co..trus rambutnya gw umpetin dbalik topi..haha..mpe orang2 pikir gw co beneran..haha...trus gurunya jg pas manggil ga nyadar gtu kalo gw tu cewe..haha..parah bgt dahh..
trus pas ge monolog,gw kan critanya jd co yg miskin n krja jd bencong buat menghidupi diri..trus gw kena aids..haha..pas ge nangis2 ehh masa gurunya maen potong aja..katanya "ya gladys..uda 5 menit.." sial..ga menghayati bgt si tu guru..huw...

trus yg parahnya lagi..pas awal2 gw lupa klo gw jd bencong..jadi suara gw biasa aja..pas tengah2 br agak2 kliatan gtu aksen bencongnya..huahua...parah bgt...

trus bis ujian praktek monolog,gw ujian prakyek vokal...prah bgt..pas masuk uda ada yg nyanyi gtu dr klas laen...trus yg nyanyi tu pada bgs2 gtu suara n lagunya..langsung jiper..wew...pas uda mo ke giliran gw,gw makin deg2an..n yg prah pas itu gw pengen boker..hahaha...parah bgt kan???haha...

untungnya pas gw nyanyi ga ancur2 amad..tp bergeter gtu si suarany..huahua..tp katanya temponya kecepetan..huhu..yg ne si ga gtu memalukan..huahua..

4 comments:

Ste_@J said...

hmmmm..udah nulis cape2 ilang begitu saja T.T

wew...d coba kasi liat gimana fotonya tadi di mms ga gtu jelas fotonya...

hmm, koq bisa jadi lama gtu seh d bukanya yang wktu itu ga aampe selama itu ya monolognya?
koq bisa jadi lama,? d tambahin apa aja mang?

duh lagunya mustinya waktu tu c ganti jadi lebih lambat aja yah, daripada malah dibilang kecepetan huhuh..maap ya d...
klo masalah suara bergetar mah setiap orang yang nyanyi di depan umum klo ga sering mah pasti ada vibra2 yang tak diinginkan haahhaha...

hmmm, c udah gatau mo comment apa lagi neh hahaha...

Prissilia Kho said...

HAHAAAHAHHAHAAHAHHAHAHAHAHA kacau balau...

bordeaux said...

woi.. haha.. masukin foto lu dnk pas jd cowo.. mirip bgt tuh... hahaha...:p

Anonymous said...

Bergetar ??
Mungkn krna tembok2x ngk kuat dgr suara km, jd bergetar gt ha.Ha.Ha...