Saturday, July 19, 2008

hari yg melelahkan

gile..hr ne mantabh bgt..gw ke 3 mall dlm 1 hari..hahaha...

jd awalnya tuh gw mau ntn wanted ma cc angkat gw..haha...nah terus kita ntn di fx *tmpt baru gtu dehh* nah dsana ada perosotan dari lantai 7 mpe lantai dasar..mantabh bgt bukan?haha..tp yah klo naek musti blanja apa dulu gtu trus bs pilih mau free parking,maen prosotan ato coklat...tp pake undi gtu...nah abis ntn *bgs lohh film nya..wajib ntn bgt tuh!ahaha* kita cobain gtu ke tmpt tukernya *pengennya sih free parking,hehe* pas nyampe undi ne,eh dapetnya malah coklat..swt bgt dehh --" mana coklatnya ga enak gtu lg..hahaha..

trus uda ne,awal rencana sih mau pulang..tp krn 3in1 jd yah mesti lewat slipi deh..trus lewatin cL,pas blom makan jg lage neh..ya uda jadilah kita ke cL...makan di chicken story,soalnya bisa bli 1 gratis 1 gtuh..hahah..murah loh,makan ayam bakar n nasi,2 porsi,cm 19 ribu..hahaha..pas abis makan terus tungguin nyokapnya cc gw ituh..trus ga lama nyokapnya dateng juga..

gw pikir mah gw mo dipulangin yah..secara cc gw ituh mau les biola gtu..trus mpe malem jg gtu..ternyata kaga!haha..dsuru langsung aja soalnya mang uda mepet gtu sih waktunya..heheh..

nah jadilah gw ke gajahmada plaza ma nyokapnya cc gw ituh...diajak NONTON lagi menn!haha..nonton red cliff gtu..cerita tentang sam kok..hehe..ya uda akhirnya gw ntn be2 deh ma nyokapnya..trus parah bgt,bioskop gajahmada kan gede gtu yah,ky hmpr setengah lingkaran gtu dehh...gw dapetnya paling depan n paling pojok kanan..mana dapetnya ga sebelahan pula..tp depan blakang..huhu...bused dehh,mantabh bgt ga sih?haha...rame abis deh di situ..tp murah ntn cm 15 ribu..heheh..di fx jg 15 ribu sihh..hehehe...

pas lg nonton gtuh,sebelah gw cowo gtu..abang2 gtu deh..suka ngeliad2 gtu ke arah gw..ihh,annoying abis!minta dgampar..hueh..trus tuh juga film nya text nya cepet bgt..uda bacanya susa gtu deket bgt eh dia cepet pula...haiyahh...jd ada bbrp text yg gw ga kburu baca gtuh..hauhaua...uda gtu terakhir2nya,to be continued pula!haiyahh..padahal ge seru2nya tuh..capee dehh...tp yah bgs sih pelm nya..hehehe..kerent bgt perang2nya gtuh..hehehe..

trus pas kuar bioskop gtu..tu abang2 di depan gw..pas turun eskalator dia ngliatin mulu..rese bgt ga sih?hueh --" kesel..minta dcolok matanya..huuu...jadilah hr ne gw pulang jam setengah 11..hahaha..gila tp seruu lohh..hahaha...

6 comments:

Toni Maliki said...

hahaha..Tampar aja tuh abang2..pukul perutnya, tendang anunya, colok matanya, geplak palanya..
hahaha..parahh..tu abang2 tamapangnya mupeng juga ga? wakakaka..

Vee's blog... said...

hahahaha...
bodoh seh toki hehe..
tp blh jg np ga u tonjok aj?
hehehe....

gladys. said...

ahaha..maunya si gtu tok..tp klo nti bis gw gtuin malah birahinya merongrong gmn donk?hauhaua..=p

gw kan anaknya cinta damai men!!ahaha..

Prissilia Kho said...

gila nih blog mata gua sama kunang2...

gladys. said...

haha..knapa manknya?kpanjangan yahh?wkaka...

Prissilia Kho said...

iya panjang, sama udah gitu fontnya kinclong lageh