Wednesday, August 6, 2008

kereta n busway

akhirnya gw nyobain naek kereta n busway!!ahaha...

jd critanya kmaren ne gw ga ada kerjaan n gw mo nyobain naek kereta n busway....terus akhirnya kmaren ne ada kesempatan buat nyobain..hoho...

pertama2 gw naek kereta express dr depok ke bogor..ahaha..harganya 9 ribu...express sih,ada AC jg jd agak mahal dehh..trs di kereta tuh yah sepiiii bgt..pada tidur smua..haiyaaa...tp mayan asik sih..hehe..

nyampe di bogor..bingung mo ngapain..ahaha..akhirnya jalan mpe jauhh....liad2 barang2 tp ga beli..ahaha...trs balik lg ke stasiun,balik ke depok..ahauhua...tp baliknya naek kereta ekonomi,cm 2500..hauhuaa...klo yg ini tiap stasiun brenti gtu..trs byk tukang jualan gtu dehh..eehehe..jd ga bosen..malah ge blanjanya bukan di bogor..tp di kereta..wkaka...

nah bskannya gw ke pacific place...tp cm numpang kencing doank n numpang parkir soalnya mo naek busway ke blok M..ahaha...serem bok naek buswae..ahaha..tu sopir nginjek rem ga pake perasaan..bused dehh..tp orang2 di busway tuh hebat loh..masa ada cewe baca novel dsana..ahaha..ga mabok apa yah?turun2 langsung muntah kali tuhhh..hauhuaa...

pas nyampe di blok M gw muter2..bli kacamata..ahaha..noban..mayan lah,murah gtu..hoho...tp ga ada minusnya..hehehe...trs muter2 bntar doank...udahannya balik lg deh ke pacific place..ahaha..trs pulang dehh..

yah akhirnya gw nyobain naek kereta n busway jg!!hehehe...ternyata naek kereta lebi enak drpd naek busway...hoho...

5 comments:

Ste_@J said...

sapa dulu dong tour guide nya...?
hahaha....
asik kan?hhuehuehu...

Prissilia Kho said...

hauuauauha.. berani juga lu naek bus way sama kereta.. kaga dicolek orang? hauhauuhahuhaa

gladys. said...

ahaha...asik lahh...hauhau..
dbrani2in lha...hauhua...ga donk,hehe...klo dicolek nti adis colek balik aja..hauhau...

Vee's blog... said...

hahahah..dsr kau bkn org jakarta yg bae..ms br naek busway..heheh...tp tak aplh..heheh..slamet y bu..itulah khdpan busway..*rem mendadak hehe..

gladys. said...

hahaha..bis lu ga mao temenin gw naek buswae sih..ahaha...iya mpe kaget saia..ahaha...