Monday, November 30, 2009

mobil jazz biru....

HOREEEE.. DIBELIIN MOBIL JAZZ BIRU !! hahahaha, tapi boong ! huehuehue.
nyetir mobil aja blom bisa, mau minta dibeliin mobil, wkwk.

nie, gw punya cerita hari ini. hehehe. tentang si MOBIL JAZZ BIRU. hahaha.
jadi, tadi pagi kan gw kuliah thu. and as usual, gag dapet parkir dbawah2. hahaha. jadinya gw (baca: nebeng temen yang bernama angel) parkir di lantai 3, hehe. pas kosongnya banyak nohh.
trus, pas lage mau parkir. kan parkir mundur nohh, trus tiba2 di sebelah kiri ada si mobil jazz biru itu kliatan maju. biasa donkk, kan pikiran mau kuar gtu yehh.

ternyata, setelah dperhatikan dengan saksama. di dalem tuh mobil KAGA ADA ORANGNYA !! buset dahh. sejenak saia pikir saia berhalusinasi. tp bneran lohh !! ckckck. trus pikiran ke 2 gw: ADA SETANNYA ! hahaha *begooo...* gara2 temen gw cerita di parkiran situ tuh angker. hahaha. jadi gw berpikir yg aneh2 dahh. hahaha. trus stelah menenangkan hati dan pikiran *cailah..* gw berpikir kalo mobil itu gag di rem tangan. wahahaha :P

oia lanjut ke si mobil jazz biru yang jalan sndiri ituh. dengan mantab dia nabrak mobil di depannya yang lage parkir adem ayem. hahaha. kebetulan tuh mobil depannya jazz jg, tp warna silver, huahua.
maybe dalem atinya si jazz silver itu: apeeesss.. apess... dcium si biru inih, mending cium nya mesra, kentop ini yg ada body gw. BWAHAHAHAHA ~

nah trus gw mpe bengong sejenak di dalem mobil, hahaha. masi terpana melihat mobil jazz yang jalan sndiri. wahahaha. geblek bangett.
nah dblakang gw tuh ada orang jg mau parkir, kebetulan dia agak jauh jaraknya noh. pas dia mau lewatin tempat parkir si jazz biru itu, pas si jazz biru itu jalan. hahaha. otomatis tuh orang nunggu *pasti pikirannya : hoki gw ada yg kuar. hahahahahaha* begitu tuh mobil nabrak si jazz silver, tuh orang yg ternyata cewe kuar dah ngeliat tempat parkir bekas si jazz biru. pas gw lage buka kaca, skalian gw liatin tuh cewe. trus dia bilang: kagak ada orangnya *sambil cengar cengir bingung gtu* hahaha. gw cuma ngakak2 ajah sambil bingung jg tentu nya. wahahahaha.

akhirnya gw kasi tau protekom deh pas dbawah, kalo ada mobil jalan sndiri. hehehe.
dapet 1 plajaran dah hari ini:
JANGAN LUPA REM TANGAN KALO LAGE PARKIR....
hahahaha.
jazz biru jazz biru, ckckck. hahahahaha.

4 comments:

gC said...

huahahaha... jazz biru yg bodoh itu... wkwkwkwkkw

Prissilia Kho said...

wahuhauahuahauha parah amat sih... lagian bisa jalannya lumayan jauh, pake nabrak pula...

mustinya dipoto itu si jazz biru gebleg :D

gladys. said...

cc: tadinya mau difoto. hahaha. cuma gara2 uda terkesima ampe lupa. hahahaha.

M[oney] V[ictory] D[edication] said...

giling ngeri amat tu mobil